Menjadi Seorang Blogger Karena Pengangguran

Advertisemen
Hai sob, panggil saja saya Bean. Hari ini saya resmi jadi seorang penganguran. Kemarin saya mengundurkan diri dari tempat kerja, 2 tahun menjadi seorang waiter di sebuah restoran besar membuatku merasa bosan. Untuk mengisi waktu saya putuskan untuk mempelajari dunia blogger.


Mengenal blog sudah cukup lama, meskipun hanya sebagai pembaca. Bermodalkan sebuah hanphone android "jadul" saya mencoba merasakan keasyikkan menjadi seorang blogger. Untung saja ada aplikasi blogger di playstore yang dibagikan secara gratis, jadi saya bisa memulainya dengan biaya minim. Maklum saya bukan dari kalangan yang berkecukupan.

Meskipun tidak mempunyai bakat menyusun kata dengan baik dan benar, tetap saja saya nekat untuk menekuni bidang ini. Bagi para blogger senior yang lebih dulu ngeblog, membuat sebuah artikel susah-susah gampang, tapi bagi saya sangat,sangat,sangatlah sulit. Butuh berjam-jam untuk menentukan tema, menulis, dan membuat judul. Menurut beberapa artikel yang pernah saya baca, 3 unsur tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk membuat sebuah artikel yang baik.

MENJADI SEORANG BLOGGER KARENA PENGANGGURAN saya putuskan menjadi judul pada postingan pertama. Aneh, berantakan, dan tidak menarik menjadi kesan di artikel ini. Semoga di postingan-postingan berikutnya akan lebih baik.

Terima Kasih sob, untuk kunjungannya dan maaf jika waktu kalian terbuang sia-sia karena membaca postingan ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments